Sabtu, 24 September 2016

Jangan Serba Galau

Jangan Serba Galau (Sumber : http://www.freepik.com)


Jika keadaan dan kondisi Kamu mulai mengalami tekanan dan perubahan, kemungkinan beberapa hari kedepan Kamu akan merasakan "Galau". Buat segaian Kita, hanya sedikit yang bisa merubah emosi dari tertekan ke nyaman.

Tips untuk mengontrol emosi sudah Paparkan sebelumnya, sehingga Anda bisa mengikutinya atau tidak. Atau, Anda bisa mengerti tulisan Saya atau tidak. Hehe

Hidup ini indah, Hidup ini menarik. Banyak hal yang harus kita lihat diluar sana yang belum pernah Kita lihat. Mungkin Saya harus menyadarkan Anda, diluar sana banyak orang yang masih makan nasi tanpa lauk seperti Anda.
Baca Juga : Tips Membuat Toko Online Gratis Biaya Bulanan
Diluar sana bahkan ada orang yang mengumpulkan uang Rp. 50.000 sehari sampai tangan nya harus kotor dan berkeringat. Memang diluar sana juga ada orang yang hanya menikmati 1 jam kopi dengan harga Rp. 50.000 setiap cangkirnya.

Tapi tahukan Anda bhawa diluar sana ada alam yang indah dan mempesona yang sama sekali belum Anda lihat. Disamping Anda ada orang tua yang ingin mendengar kabar Anda. Dan masih banyak hal lainnya yang harus Anda tahu bahw Hidup ini Indah, Hidup ini Asik.
Baca Juga  : Hari Libur Tetap Kerja? Begini Tips Menikmati Kerja di Hari Libur
Jadi, kelaurlah dari masalah Anda saat ini. Setiap cobaan pasti ada jalan kelaurnya. Setiap sesal pasti ada senang dikemudian hari. Pesan Saya adalah tetap menjalin silaturahim walau itu dengan musuh Anda.

Penulis : Imad al badrawi
Minggu, 25 September 2016
E mail : imadanalis@gmail.com